Anggota MPR diminta sisipkan sosialisasi Empat Pilar

wakil ketua mpr ahmad farhan hamid membayar seluruh anggota mpr dan tengah menggarap kunjungan ke daerah pemilihan untuk sekaligus menyisipkan sosialisasi empat pilar berbangsa dan bernegara.

kami minta para anggota mpr ketika ke daerah, ke dapil masing-masing agar sisipkan sosialisasi empat pilar, tutur wakil ketua mpr ahmad farhan hamid usai membuka latihan untuk pelatih bagi anggota tni angkatan darat di puncak bogor, Jawa Barat, kamis malam.

pembukaan latihan supaya pelatih bagi anggota tni ad disamping dihadiri wakil ketua mpr ahmad farhan hamid, dan dihadiri wakil ketua mpr hajriyanto y thohari, melani leimena suharli, anggota mpr yasona laoly, ahmad basarah, adityaman, dan pilihan anggota mpr lainnya.

pelatihan agar pelatih bagi anggota tni ad diikuti oleh 100 perwira.

Informasi Lainnya:

menurut farhan dalam ini sosialisai empat pilar dan dilaksanakan mpr sudah berhasil. farhan menilai dengan umum tidak ada kendala. biarpun farhan mengakui banyak kritikan tetapi bukan tutorialnya.

yang ada kini ini kritikan hanya soal semantik ataupun penggunaan istilah saja bukan soal substansi, papar farhan.

farhan mengakui dalam ini tidak ada kendala berarti mengenai revitalisasi pancasila ini.

sedangkan latihan agar pelatih pada lingkungan tni ad ini kian farhan amat berguna serta dicari ingin mampu menghasilkan kader-kader nasional dan mempunyai kemampuan juga ketrampilan supaya memasarkan nilai-nilai empat pilar dengan utuh serta menyeluruh.

sementara kaster tni ad mayjen bahtiar menilai program sosialisasi empat pilar yang dilaksanakan mpr ini sangat menarik.

ini sangat luar biasa, mengembangkan terserah nilai-nilai konsensus dasar, kata bahtiar.

menurut bahtiar latihan supaya pelatih ini diinginkan akan melahirkan kader-kader untuk lakukan penyuluhan ke prajurit, keluarga dan masyarakat.

kita hendak materi akan disajikan pada bentuk dan sederhana oleh karenanya bisa tidak rumit disebarkan ke penduduk, papar bahtiar.