Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler bisa saja memenuhi pesaingnya masuk pasar mobil subcompact premium, namun harus lebih-lebih dahulu memangkas biaya dan volume makanya lumayan supaya memesan produk waktu depan mini mercedes.

produsen mobil mewah dan truk berbasis di stuttgart ini tertinggal jauh daripada bmw and audi daripada volkswagen selama soal penyedia juga profitabilitas.

waktu launching produk masih itu belum ditetapkan namun bentuknya hendak seperti volkswagen polo, renault clio serta opel corsa.

biasanya marjin supaya sektor macam premium ini tipis serta pembeli menaksirnya dari nilai, tapi dari pengalaman a1 audi juga mini bmw para pembeli juga melihat faktor mutu serta gaya.

Informasi Lainnya:

kendati daimler sudah membuat mobilmikro smart kecil yang malahan lebih mungil daripada subcompact, mercedes terkecil tetaplah daripada a-class yang merupakan saingan 1-series bmw juga a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan suatu model mercedes masih selama 2016 di atas kelas smart, yang teknologinya didasarkan di arsitektur a-class yang lentur juga mesin daripada renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari catatan focus tersebut. kami tak memungkiri fakta kiranya setiap saat kami memang mempelajari apakah ada ruang selama bawah a-class agar gaya mercedes yang lain, tutur dia seperti dikutip reuters.