Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pengakuan mabes ad kiranya pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta adalah kado pahit bagi kopassus jelang hari jadi (hut) di 16 april yang akan datang, kata legislator.

meskipun mesti diakui ini adalah kado pahit buat kopasus dan berulang tahun pada 16 april mendatang, kata anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy di jakarta, kamis.

namun, ia harapkan angka ini jangan hingga menciderai mentalitas anggota daripada kesatuan yang kita banggakan ini. discovery channel military menyampaikan bahwa kopasus adalah kesatuan terbaik dunia setelah sas milik inggris juga mossad milik israel, sampai saat ini mereka baru dijadikan kesatuan paling pas dunia, kata dia.

apa yang dilakukan dengan oknum kopassus melalui menyerang lp cebongan, merupakan tindakan personal. jangan sampai dihubung-hubungkan dengan kesatuan, terlihat daripada hasil ivestigasi tim tni ad yang menyampaikan keberadaan upaya pencegahan tapi gagal, papar politisi pks itu.

Lainnya: Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Badan - Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing Badan

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi dan dilakukan dengan tim invesitigasi tni ad dan bekerja dengan bersegeralah makanya langsung mengakiri spekulasi dan kesimpangsiuran Informasi dan beredar pada publik.

proses investigasi yang cepat oleh tim tni ad juga penyampaiannya dengan terbuka terhadap umum menunjukkan akuntabilitas daripada proses itu. tidak berlebihan kalau kemudian publik berharap mabes ad melaksanakan proses hukum daripada perkara ini, mampu saja diselenggarakan koordinasi melalui polda diy yogyakarta dan serta memiliki bukti dan dibutuhkan, ujar aboe bakar.