PKB targetkan minimal 100 kursi DPR RI

partai kebangkitan bangsa (pkb) menargetkan tidak mahal memperoleh 100 kursi dpr ri selama pemilihan publik tahun 2014.

kami hendak berusaha sekuat tenaga minimal memperoleh 100 kursi dpr ri, kata ketua umum dewan pimpinan pusat pkb muhaimin iskandar dalam semarang, minggu.

hal itu dikatakan muhaimin usai acara silaturahim keluarga besar nahdlatul ulama serta pkb juga penandatanganan pakta integritas calon legislatif jawa sedang pada kantor dpw pkb jateng pada jalan walisongo semarang.

ia mengajarkan agar meraih target tersebut dengan begini pkb akan menyolidkan barisan, menarik yang berbasis nu maupun dan berbasis kalangan muda.

Informasi Lainnya:

kita berharap, calon-calon legislatif dari pkb dan terdiri atas unsur ulama, aktivis muda, juga zat penggerak massa gabung selama caleg pkb sehingga membantu mendongkrak perolehan suara tahun 2014, katanya.

terkait melalui pemilihan gubernur jawa tengah dan akan berlangsung 26 mei 2013, muhaimin menyatakan mau bekerja keras supaya mengatasi calon pasangan gubernur hadi prabowo dan don murdono.

insya allah hp-don punya prospek menang selama pilkada jateng dan pkb memberikan dukungan penuh, katanya tanpa menunjukan secara terperinci.

acara silaturahim keluarga sulit nu juga pkb tersebut dikuti juga dengan mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md, ketua dpw pkb jateng kh yusuf chudlori, jajaran pengurus dpw pkb jateng, dan calon gubernur jawa sedang hadi prabowo.