Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat yang serta ketua dpr ri, marzuki alie menyampaikan, partai demokrat ingin menyerahkan daftar calon legislatif sementara (dcs) ke komisi pemilihan umum (kpu) pada mingu pagi.

pd mau serahkan dcs nanti merek 10. saya tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua publik dan mengantarkan, papar marzuki terhadap antara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs dan ingin diserahkan ke kpu hari ini mau mampu berubah bila banyak masukan ke partai.

memang ada penilaian bobot, serta lain sebagainya. namun kalau ada input daripada penduduk terhadap caleg, dengan begini dcs hendak berubah. maka tidak otomatis dcs menjadi daftar caleg tetap (dct). kita mau lakukan evaluasi, tutur marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya sebagai calon legislatif (caleg), dirinya tetap adalah caleg agar daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap di dapil jakarta iii. dibawah aku, banyak didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. ada beberapa dapil besar yang dipolling, termasuk dapil jakarta iii, saya di sini tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, saya berusaha agar indonesia, sekaligus agar daerah pemilihan saya, tutur dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi yang merupakan putri dari menteri hukum dan ham dari jawa barat viii ke jakarta iii karena permintaan didi.

pak didi mau pada bawah saya, beliau dan minta, katanya.