Dua kota di Madura terendam

dua kota selama pulau madura, pamekasan juga sampang, dari jumat pagi sampai sore terendam banjir karena naiknya sungai-sungai setelah hujan deras mengguyur dari kamis (18/4).

ketinggian air di kota sampang di ada wilayah saat ini telah mencapai 2 meter. apabila dalam web aku baru 40 cm meter, kata masyarakat jalan semeru, sally nawali, ketika dikontak via telefon, jumat sore.

bahkan, kata dia, saat ini genangan air semakin tinggi dibanding jumat pagi, ketika banjir masih menggenangi kurang lebih monumen kota sampang.

kepala badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) pemkab sampang imam sanusi mengatakan, banjir kali ini hampir sama dengan banjir yang terjadi sebelumnya yang merendam delapan desa serta enam kelurahan selama kota sampang.

Informasi Lainnya:

menurut dia, ada warga dan terpaksa naik ke atap properti agar mencegah banjir, terutama warga desa panggung dan warga selama kurang lebih jalan imam bonjol, kawasan paling parah terkena banjir.

sementara selama pamekasan sejak sekitar pukul 13.00 wib banjir mulai surut.

wakil bupati pamekasan sastrodiwiryo sempat meninjau objek wisata banjir bersama sejumlah terhadap dinas terkait, semisal dinas perhatian umum juga badan lingkungan hidup pemkab pamekasan.