Kesehatan reproduksi memotivasi Okky Asokawati nyaleg

membenahi pola pikir mengenai kesehatan reproduksi wanita merupakan motivasi okky asokawati supaya tinggal maju sebagai bakal calon anggota legislatif.

dalam hal kesehatan reproduksi wanita, masih ada dan salah kaprah, saya mau perhatian soal tersebut, ujar bakal caleg dari partai persatuan pembangunan (ppp) agar daerah pemilihan (dapil) dki jakarta ii melalui nomor urut Satu itu selama jakarta, jumat.

anggota komisi ix dpr ri itu menyatakan berdasarkan world health organization (who) kesehatan reproduksi perempuan bukan cuma terjamin kesehatannya fisik, namun serta meliputi sehat mental, jasmani dan rohani.

katakanlah rahim milik siapa, apakah milik negara yang menentukan kesejahteraan sosial anak-anak, apakah milik suami, dan manakala rahim sudah melahirkan ada putri, tapi baru mesti hamil dulu, ini harus diperjelas, tutur okky.

Informasi Lainnya:

okky mengemukakan dalam dasarnya dia menginginkan wanita bisa lebih banyak terlibat pada politik, sebab sebenarnya setiap hari hawa mengerjakan model politik.

saya memang miliki kebutuhan untuk semakin banyak hawa yang berani berpolitik, karena dengan mereka naik angkutan, mengatur keuangan serta model ibu properti tangga lainnya, itu adalah model politik dan, kata okky.

okky menyatakan dijadikan caleg kini ia jauh lebih siap dibanding pada 2009, sebab sudah lebih tahu bagaimana sistem kerja di parlemen.

okky pun mengaku mempersiapkan dana 10 persen lebih besar dibandingkan dana dan dihabiskannya dalam pemilu 2009, yaitu rp300 juta. tapi dia menyatakan tidak ingin menghabiskan dana lebih dari rp330 juta untuk meraih kursi parlemen.