China laporkan kematian baru akibat flu burung

satu pihak lainnya selama jumat meninggal karena flu burung jenis baru dalam china, kata catatan media pemerintah. jumlah total kematian akibat virus h7n9 sampai kini telah mencapai 11 orang.

korban terbaru disukai berada pada kota pusat perdagangan, shanghai. dua persentasi baru pada jumat sudah dipastikan terjadi, itulah laporan kantor berita xinhua.

laporan terpisah yang dikeluarkan xinhua menyebutkan bahwa tiga persentasi infeksi flu burung h7n9 selama jumat telah ditemukan selama provinsi zhejiang.

dengan angka tersebut, kasus keseluruhan masyarakat dan terkena virus berjumlah 43 pihak --semuanya selama wilayah timur china.

Informasi Lainnya:

sumber infeksi masih belum dikenal, kendati sampel dari pilihan burung dalam pasar unggas sudah menunjukkan positif.

pasar unggas baru merupakan pusat penyelidikan yang dioperasikan oleh china dan badan perserikatan bangsa-bangsa supaya pangan dan pertanian (fao).

virus masih sudah mendorong penyakit parah pada sebagian sulit pihak yang terkena.

hal tersebut memunculkan kekhawatiran kiranya virus tersebut merupakan tidak sulit berjangkit, juga dapat mendorong penyebaran flu dan mematikan, kendati belum ada indikasi bahwa hal tersebut terjadi.

dalam upaya supaya menyenangkan warga dan gelisah karena masalah virus itu, china sudah menahan Salah satu lusin pihak karena menyebarkan isu mengenai menyebarnya flu burung.